Info Terbaru
Loading...
Tuesday, April 22, 2014

Info Post

Ada yang nanya tadi ke email, "Kak saya pengguna worpdress, bagaimana sih buat level user di website, kaya di kaskus gitu ( ada newbie, Kaskus Addict, Donatur, dll )". Oke untuk membuat ratting member di website kita bisa gunakan script CUBE POINT, scriptnya silahkan cari ya, banyak di Internet.

Untuk di Wordpress, pertama untuk membuat sistem member / membuat forum kita bisa gunakan Ebuddy for Wordpress, silahkan download di Plugin Ebuddy, kemudian upload ke plugin worpress kamu. Jika berhasil, maka pengunjung web dapat daftar dan login di website kamu seperti layaknya forum.
contohnya GAPURANA

selanjutnya download dan install Plugin UBE POINT for Ebuddy Wordpress, nah setting pengaturan cube pointnnya, dan beri nama level setiap member mencapai score tetentu ( contoh : jika member mencapai score 1000, levelnya Pemula. Jika member mencapai score 5000, maka levelnya Member Rajin. dan lain-lain ).

0 comments:

Post a Comment

Ayo diskusi disini ..

Blog Kemasaja

Pengumuman BKN

Cakrawala News

  • Bajigur Legit - Rp 18000 Bajigur minuman khas sunda yang mengandung banyak manfaat, salah satunya yaitu untuk menghangatkan badan disaat terasa udara terasa dingin. Bajig...
    8 years ago
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Gapura Indonesia | Kemasaja