Info Terbaru
Loading...
Thursday, September 28, 2017

Info Post
Latihan soal tes CAT CPNS 2017

Berikut adalah website resmi yang dikeluarkan oleh BKN untuk melakukan latihan soal Tes CAT CPNS tahun 2017. Pemerintah menetapkan tiga kelompok materi soal SKD, ketiga kelompok soal dimaksud adalah Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).
Untuk mengakses simulasi CAT di website resmi BKN silahkan kunjungi alamat ini, atau anda juga bisa mengakses latihan soal CPNS di bawah ini :


Pastikan Anda telah terdaftar.


Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal CPNS. Guna menghadapi Ujian dan test CPNS, sebaiknya pelamar sudah berlatih untuk membekali diri dengan latihan soal-soal CPNS.
Pengumuman daftar nama yang lulus seleksi administrasi CPNS 2017 periode 2 akan diumumkan pada tanggal 30 September 2017
Kenapa harus berlatih soal-soal CPNS ? alasan yang paling tepat adalah karena sudah semakin ketatnya persaingan dalam penerimaan CPNS.

1 comments:

  1. If you're trying to lose weight then you certainly need to try this brand new tailor-made keto meal plan diet.

    To create this keto diet service, licenced nutritionists, fitness couches, and cooks have united to develop keto meal plans that are powerful, decent, economically-efficient, and delicious.

    Since their grand opening in early 2019, thousands of clients have already completely transformed their body and health with the benefits a professional keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones provided by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete

Ayo diskusi disini ..

Blog Kemasaja

Pengumuman BKN

Cakrawala News

  • Bajigur Legit - Rp 18000 Bajigur minuman khas sunda yang mengandung banyak manfaat, salah satunya yaitu untuk menghangatkan badan disaat terasa udara terasa dingin. Bajig...
    8 years ago
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Gapura Indonesia | Kemasaja