Info Terbaru
Loading...
Saturday, April 13, 2013

Info Post
langitbiru- halo apa kabar sahabat? 2 hari kita gak bertemu rasanya kangen banget,tapi karna aku kemaren fokus untuk belajar karna sebentar lagi aku akan mengikuti tryout di sekolahan maklum saja soalnya saya adalah anak smp kelas 3 yang sebentar lagi mau perang dengan  soal ujian nasional . mungkin disini ada anak kelas tiga smp yang sama seperti saya, saya yakin pasti ada

mulai dari sekarang saya berusaha semampu saya karna tak ada biaya untuk mrngikuti bimbingan belajar akhir nya saya menemukan banyak ebook tentang soal soal pembahasan dan  rumus rumus cepat yang biasa di sebut smart solusion atau rumur master atau rumus kilat

di bawah ini adalah ruus kilat yang di buat oleh pak anang yang punya blog dengan nama pak-anang.blogspot.com ini saya share karena untuk penyebarluasan ilmu.agar lebih bermanfaat  silahkan donwload ebook ini disin

sumber Langit Biru

0 comments:

Post a Comment

Ayo diskusi disini ..

Blog Kemasaja

Pengumuman BKN

Cakrawala News

  • Bajigur Legit - Rp 18000 Bajigur minuman khas sunda yang mengandung banyak manfaat, salah satunya yaitu untuk menghangatkan badan disaat terasa udara terasa dingin. Bajig...
    8 years ago
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Gapura Indonesia | Kemasaja